Share Indikator Channel Otomatis

Hallo trader,,,
Sudah cukup lama gak posting nih,,, hehehe,,, Gimana kabar kalian semua, baik kan ??? Bagi yang minggu ini panen n abis WD pasti baik,,, hehe,,, bagi yang cut loss atau bahkan MC, santai aja saya "temenin", saya minggu ini juga abis MC,,, hehehe,,, Yang penting jangan patah semangat untuk terus belajar n mencari profit, loss atau MC dalam trading itu adalah hal yang biasa. Bisa dibilang "bukan trader namanya kalo belum loss atau MC",,, hahahahahaha

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin sharing indikator yang "dulu" pernah saya gunakan dan sempat menjadi indikator andalan saya, hehehe. Indkator ini dapat membantu anda untuk membaca trend yang sedang terjadi di tiap time frame. Tapi saya sekarang udah gak pake indikator karena chart bersih dari indikator jauh lebih enak dilihat, makanya daripada sia-sia gak terpakai saya share aja,

Bagi anda yang bisa menggunakan indikator ini dan mengerti pasti dapat memaksimalkan profit. Sangat dimungkinkan untuk "sell" dipuncak dan "buy" di lembah, jangan kebalik lho,,, Indikatornya dapat di download di sini

Untuk rule penggunaanya silahkan dicari sendiri ya, silahkan dicoba dulu. Kalo ada pertanyaan silahkan kirim komentar atau bisa menghubungin saya melalui contact us yang ada di Blog ini.

Salam WD,,,

5 Responses to "Share Indikator Channel Otomatis"

  1. Indikator yang menarik gan, saya akan coba download untuk saya aplikasikan dalam akun saya di octafx. sekalian saya akan coba terapkan dalam kontes akaun demo dimana sekarang kita bisa dapet total 400$ setiap minggu dengan mengikuti kontes CTRader Weekly

    ReplyDelete
  2. Indikator ini hanya sebagai alat bantu analisa aja,,, semoga bermanfaat :D

    ReplyDelete
  3. indikator ini hampir mirip dengan supprt dan channel ya.. saya juga suka memanfaatkan harga tertingi dan terendah untuk bisa melihat perubahan market agar bisa menggunakan order yang tepat di octafx sehingga kemudian tidak terlalu banyak loss yang dihasilkan dalam trading

    ReplyDelete
  4. seorang trader harus mampu mendapatkan peluang ketika sedang menganalisi keadan suatu pasar porex, penuh ketelitian dan pokus yang baik, kaena pasar forex rentan akan naik dan turun, kita harus bisa melakukan segala cara untuk mendapat keuntungan bagus, di bisnis ini, untuk kita harus bisa cara bagiman menganalisa dengan baik dan benar bisa kiat mempelajarinya dengan forum forex

    ReplyDelete
  5. Mau dapat bonus depo awal 10%?
    Hayo bergabung bersama kami HASHTAG OPTION di www.hashtagoption.com search di browser kesayangan anda.
    Nikmati payout hingga 85% minimal depo hanya 50.000,- dengan proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yg sama.
    Hayooo bergabung dan rasakan pengalaman trading yang luar biasa.
    #salamprofit#salamtrader

    ReplyDelete